Berwisata ke Dieng yukz...

21/02/2010 10:36

Ingin berwisata di tempat yang bersejarah dan sambil belajar???? tempat wisata yang satu ini patut jadi alternatif,  "Dieng" yup'z...lokasinya di Wonosobo, Jawa Tengah, Indonesia.

Di sana kita bisa melihat candi-candi yang bersejarah ada candi Bima, candi Arjuna dll, kita juga disuguhi pemandangan yang indah karena tempatnya di pegunungan, di sana kita juga bisa berkunjung ke bioskop Dieng untuk mengetahui profil Dieng, ingin membawa oleh-oleh untuk keluarga? kita bisa membeli manisan buah yang hanya ada di Dieng yaitu Carica.

Belum puas dengan melihat bangunan candi, kita bisa mengunjungi Telaga Menjer, keistimewaannya adalah telaga ini tidak hanya satu warna tapi ada beberapa warna, disekitar itu kita juga bisa mengunjungi gua-gua, setelah itu kita bisa melihat fenomena alam yang langka berupa Kawah, kawah ini sangat panas, berbau kurang sedap karena berasal dari dalam Bumi, kawah ini bernama Kawah Sikidang, kawahnya besar sekali, ternyata di daerah Wonosobo banyak tempat wisata yang bisa kita kunjungi bersama keluarga sambil belajar.

—————

Back