Pernahkah Kamu Patah Hati ?????

06/03/2010 14:04

Patah hati dapat disebabkan oleh banyak hal,orang yang tadinya mencintai kita kemudian menyatakan tidak mencintai kita lagi atau ada kalanya kita jatuh cinta pada orang yang tidak mencintai kita. Buat kamu yang patah hati ingatlah bahwa putus cinta, ditinggal kekasih tanpa sebab, ataupun ditolak bukanlah akhir segalanya, dan bukanlah kiamat karena cinta bukan segala-galanya walaupun kita sebagai makhluk sosial tetap membutuhkan cinta dan kasih sayang dari seseorang.

Ingatlah:

  1. Yakinlah Allah akan memberikan yang terbaik karena Allah sayang pada kita. Sehingga ada seseorang yang pergi dari kehidupan kita berarti dia bukan orang terbaik bagi kita, yakinlah Allah akan memberikan gantinya yang jauh lebih baik.
  2. Belajarlah mengambil hikmah dari semua kejadian yang kamu alami, dengan begitu kamu lebih mengerti diri sendiri dan orang lain.
  3. Yakinlah bahwa bunga yang indah akan selalu diminati kumbang. Jika semua teman telah punya pacar, kita tidak perlu rendah diri dan lakukan saja kegiatan lain yang lebih bermanfaat.

Semoga kalian yang pernah patah hati.....akan lebih mengerti hidup ini, dan yakin bahwa ini merupakan proses pendewasaan diri, jangan takut teman selalu ada, dan kalau kalian butuh teman kalian bisa hubungi aku lewat web.ini......

Kireina dari detak-detak generasi merah jambu (Alif Firdausy)

—————

Back