Ms Office 2010 Beta,

09/01/2010 15:07

Inilah teknologi, siapapun anda kalau tak pernah menengok teknologi sudah dapat dipastikan anda terpatri pada suatu keadaan statis yang banyak diberi gelar " Jadul, Lola , katrox, kamso dan gelar-gelar lain yang  so pasti buat you nggak nyaman" .

di tahun baru ini bagi yg sudah mahir mengelola segala keperluan kantor atau sekolah dengan Microsoft office nya, dipaksa harus kenalan dengan office 2010 bila tidak .......... ambil saja salah satu gelar diatas..........

jangan pernah bilang bahwa office 2003 lebih enak dipakai dari 2007 dan juga jangan katakan 0ffice 2007 lebih baik dari MS Office 2010..... "" GAK BENER IKU ""

Banyak fitur yg ditambahkan pada menu bar diantaranya "" SCREEN SHOT "" ingin ngerti ya kunjungi saja situs Techtree.com, Office 2010 Beta ini bisa diunduh oleh siapa saja. Tak hanya itu, perangkat lunak ini juga tersedia dalam versi 32-bit (684 MB) dan 64-bit (750 MB). Kedua paket tersebut termasuk versi-versi aplikasi Office di antaranya Word, Excel, Powerpoint, Outlook, OneNote, Access, Publisher, InfoPath, SharePoint Workspace dan Communicator.

Selain dengan ikon baru, Office 2010 juga disertai Office Communicator 2007 R2 baru yang terintegrasi dalam Outlook 2010. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menyinkronisasikan Windows Live dan situs jejaring sosial lainnya dalam Outlook.
Untuk mengunduhnya, masuklah ke halaman utama situs resmi Microsoft. Kemudian klik pada tulisan "Get it now" berwarna hijau yang akan membawa Anda ke halaman download tepat setelah login dengan ID Windows Live. Setelah masuk, simpanlah kunci MAK di tempat yang aman di sistem Anda.

Selamat mencoba dan success selalu dari kireinaputri.

—————

Back